Rabu, 05 Oktober 2016

Puisi Tiba Masanya

Dear...
Seberkas sinar harapan
Kutanamkan bersama mentari pagi
Kutaburkan benih-benih doa didalamnya
Lalu, kusemaikan berjuta asa kepada_Nya
Hanya untuk "mu" yang berada jauh disana

Dear...
Semoga mentari pagi ini
Mampu mengobati gigil tubuhmu
Setelah hujan deras semalaman

Dear....
Maaf....
Bila aku belum bisa mendekapmu
Bila aku belum bisa menyelimutimu
Bila aku belum bisa memelukmu
Bila aku belum bisa menghangati dingin tubuhmu

Dear..
Aku tau kau bersedih
Aku tau kau tak sanggup lagi
Tapi dear..
Aku tau dan kau-pun tau
Kita sama-sama menahan rindu

Dear..
Biarlah mengalir seperti ini dulu
Bila nanti sudah waktunya semua akan berlalu
Ada saatnya semua akan berlabuh
Didermaga penghulu kita mengharu biru
Yakinlah kepadaku "dear"


Silakan IG ; @dthe_aryal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar