Jumat, 07 Oktober 2016

Puisi Mengenangmu Semampuku

Mengenangmu Semampuku
Palembang,04 Oktober 2016
Silakan Follow IG  @dthe_aryal

Malam ini sepi
---tanpamu
Malam ini sunyi
---dan masih tanpamu
Malam ini sendu
Akupun merindumu

Kamu tau? bahwa hatiku tengah pilu mengenangmu
Kamu tau? bahwa aku tengah terlena pada dunia
 ---yang terasa semu bagiku

Aku hanya bisa meminta
Tuhan tolong sadarkan aku
--yang tengah mengenang
mengenang sayu matanya kala itu
Kini aku tak tau mundur atau maju
Karena aku tengah jengah pada rasa gilaku

Mauku (kamu)
Mau Tuhan juga (kamu)
Kamu terlahir untuk kembali ke Tuhan
Hingga saat kau kembali kepada Tuhan
Apalah dayaku? Hanya bisa pasrah
---dan menggila pada rasa yang tlah jauh
..
...
......
#poetry #poem #sajak #sastra #sastraindonesia #lovequotes #love #lovepoems #lovepoetry #dthearyal #coretan #goresan #tinta #palembang #palembangterkini #palembangkece #art #seni #satire #puisicinta #puisimusikal #puisi #puisilover #gokil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar